Trik Menghindari Hacker Poker 100% Ampuh

Dewasa ini beberapa berita terdengar bahwa banyaknya hacker poker yang ingin mengambil keuntungan dari user id orang lain. Bagaimana cara untuk menghindari masalah tersebut. Di sini saya akan membahas tentang Trik Menghindari Hacker Poker 100% Ampuh. Simak Berikut ini :



  • Gunakan Selalu Virtual Keyboard Pada Saat Akan Login
    Saat anak login selalu gunakan Virtual Keyboard. Virtual Keyboard adalah screen keyboard yang tampil di tampilan layar. Dengan melalu screen keyboard makan user id anda dan password anda akan aman dan terhindar dari pencurian / Hacker. Screen Virtual Keyboard akan tampilkan otomatis saat kursor anda mengklik di kolom password. Kami menyarankan anada menggunakan virtual keyboard setiap anda akan login.

  • Jaga Rahasia Data User ID Anda
    Kami menyarankan agar tidak shared / memberikan data-data anda baik dari user ID, Password, Nama & Nomor Rekening, Email, Nomor Handphone kepada teman atau orang lain. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerahasiaan data dan user ID anda tetap aman.

  • Berhati Hati Dengan Aplikasi Keylogger
    Ini khusus untuk anda yang bermain di WARNET. Anda harus memilih WARNET yang tidak menggunakan Aplikasi Keylogger. 

    Apa itu Keylogger ?
    Keylogger adalah aplikasi untuk mencetak atau mencopy semua data yang anda ketik melalui perangkat keras keyboard yang anda ketik.
Dengan memperhatikan 3 Tips Menghindari Hacker Poker inianda bisa berhati hari saat akan menggunakan komputer. Permasalahan ini sudah sangat marak pada pemilik warne yang sudah memasang aplikasi hacker atau keylogger yang terlah terinstall di komputernya tanpa sepengetahuan penggunanya.
Sekian tips dari saya, mudah mudahan dapat bermanfaat untuk semua kalangan.

Note : Tips ini berlaku untuk semua User id Dan password yang berkaitan dengan internet.

Komentar

Postingan Populer